Elizabeth Hurley Lebih Bugar Dengan Berkebun

Liz Hurley, lebih bebas berekspresi
dan sehat
Berkebun dan menjadi petani bukan sekadar mengikuti trend tapi untuk menyelamatkan lingkungan dan bisa berineteraksi dengan masyarakat. Berkebun tidak hanya baik untuk kesehatan sehat tapi juga cerdas dan keren. "Seseorang harus melakukannya,” tandas Elizabeth Hurley.

Apalagi, menurut Elizabeth Hurley saat berdiskusi tentang kebun menyenangkan bahkan sampai lupa waktu. Pasalnya, banyak banyak cerita dan pengalaman yang menarik anatra satu orang dengan yang lainnnya. 

“Rasanya lebih bugar setelah berkebun,” katanya. Bahkan Ia lebih senang beryoga diantara tanaman bunga dan sayuran yang ada di halaman rumahnya.

Jika sayuran bisa ditanam sendiri,
lebih membahagikan.
Kegiatan baru model dan duta produk Estée Lauder ini mendapatkan apresiasi positif dari Damian anak laki-lakinya. Keputusannya untuk lebih banyak meluangkan waktu untuk anaknya dan menjauhkan dari sorotan publikasi menjadi sukacitanya tersendiri. "Menjaga anak saya menjadi tugas No 1 saya, dan sangat menyenangkan “kata model yang dikenal dengan sapaan Liz Hurley ini.

Bahkan pernah anaknya mengatakan tidak ingin menjadi seorang artis tapi lebih memilih untuk bertani dan sangat senang bekerja dengan ibunya setiap hari meski hanya membawa bebek ke air. Berkebun membuat Liz Hurley lebih bebas berekspresi, membuatnya tidak pernah lagi pergi ke Gym dan lebih menikmati menjadi petani bersama anaknya. 

Berkebun bukan sekadar ikut trend
foto-foto : Istimewa
Menjadi petani bisa menyediakan makanan sendiri, meski makanannya cukup sederhana, tapi makanan tersebut lebih alami dan mudah didapat. “Saya tidak terlalu suka makanan dengan banyak bahan kimia atau aditif. Saya selalu mencoba dan menyantap makanan yang tumbuh secara lokal,” ujar Wanita yang senang menyiram tanaman bunga dengan menggunakan baju renang ini.

Hal tersebut, tambah Liz berlaku juga untuk daging dan sayuran. Jika semuanya bisa ditanam sendiri tentu lebih membahagikan. “Sepanjang musim panas kita bisa makan buah dan sayuran dari kebun sendiri,” kata aktris yang memiliki badan proporsional dan sehat ini.

Pertanian organik miliknya tidak luas tapi semua daging dan sayuran yang dimakan banyak berasal dari pertanian mini miliknya. Jika tidak ada bahan makan yang didapatkan di kebunnya, biasanya Liz Hurly membelinya dari beberapa petani lokal yang membudidayakan bahan makanan tersebut.

Tri Mardi Rasa

No comments: