Gwyneth Paltrow, Bangun Kebun Organik Untuk Keluarga

Hidup dengan makanan organic 
Sebagai seorang artis, Gwyneth Paltrow diharuskan menjaga bentuk tubuh dan penampilan yang selalu cantik. Kuncinya pada olahraga dan pengaturan pola makan.

Gwyneth Paltrow pun masih terlihat segar dan cantik dan tubuhnya masih terlihat bagus meski ia sudah memiliki anak. Atoran pola makan dalam keluarganya yang diterapkan dengan system sistem Elimination telah memberikan hasil. 

Terbukti, tidak hanya berat badan dan bentuk tubuh yang terjaga, kulit, rambut hingga kuku terlihat sehat, begitu juga dengan keluarganya. “Tapi pola makan ini juga diimbangi dengan olahraga teratur baik yang ringan maupun yang berat,” katanya.

Sistem Elimination, yang diterapkan di keluarganya terlihat sangat ketat, tapi hasilnya sangat bagus. Beberapa hal yang dikonsumsi Paltrow adalah makanan natural, segar dan yang belum diproses. 

Selain itu, sebanyak mungkin mengonsumsi makanan organic dan menghindari gula serta kecap. Banyak mengonsumsi air mineral dan mengindari susu dari hewan dan olahannya.

Cara yang dilakukan oleh Gwyneth Paltrow tak lain untuk melindungi keluarganya agar mendapatkan makanan sehat dan aman. Bahkan Gwyn membuat sendiri makanan untuk anak-anaknya dari berbagai resep yang disukai suami dan buah hatinya. “Tidak ada alasan, selain mengonsumsi makan organic, yang banyak di dapat dari sayuran dan buah-buahan,” katanya.
Inginkan keluarga mendapatkan
makanan sehat dan aman
Foto-foto :Istimewa

Menjalani gaya hidup sehat dalam keluarganya inilah yang selalu ceritakan Gwyn kepada teman-temannya sesama artis yang ingin hidup sehat seperti dirinya. Istri dari penyanyi Coldplay Chris Martin ini, juga berencana membangun pertanian organic di lahan miliknya. 

"Mimpi saya adalah memiliki tanah di suatu tempat di luar Nashville dan memiliki pertanian organik besar di luar kota," ungkapnya. Mimpi itu terbersit dari keinginan untuk tak sekedar hanya bisa mengonsumsi makanan organik tapi juga bisa memproduksinya. 

Ia bahkan menyatakan tidak akan keberatan menjalani kehidupan pertanian suatu hari nanti. “Kehidupan pedesaan sangat menyenangkan, saya bisa bebas dari polusi, kebisingan dan bisa bersama keluarga,”katanya.

Dengan pertanian organic yang akan dibuatnya tersebut, ia berharap bisa merasakan sendiri hasil panen dari lahan miliknya dan bisa memberikan makanan sehat bagi keularganya. “Nantinya saya bisa menentukan sayuran dan buah-buahan yang akan ditanam, memasak dan mengonsumsinya bersama keluarga,” katanya.

Menurutnya, kebun organik merupakan bahan baku makanan di dapur yang sehat di sekitar rumah. Sayuran dan buah hasil panen akan menjadi sebagaian besar dari menu makanan setiap harinya bersama keluarga.

Tri Mardi Rasa

No comments: