Kelly Ann Parsons, Berkebun Beri Gairah Hidup

Kelly Brook rubah gaya hidup dari 
suka berpesta ke berkebun
Berkebun atau kegiatan tanam menanam mampu menimbulkan keasyikan dan menyenangkan. Apalagi bisa berkebun setiap saat setelah beraktifitas berhari-hari. Berkebun juga dilakukan oleh Kelly Ann Parsons setelah mengalami kebosanan dengan gaya hidupnya sebagai pecinta pesta.

Perempuan yang lebih dikenal dengan sapaan Kelly Brook ini pun meninggalkan gaya hidup glamournya dan kembali ke kota kelahirannya di tengah perkebunan apel dan pir. Kegiatan pengisi waktunya pun digangi dengan kegiatan yang lebih menyenangkan yaitu berkebun. ”Berkebun kegiatan yang paling menyenangkan ketika tidak ada pekerjaan yang besar,” ungkap aktris dan presenter televisi ini.
Mengerjakan taman sendiri berikan 
kepuasan  bagi Kelly Brook
Kehidupan di perkebunan apel dan pir sangat disukainya. “Ada sesuatu yang fantastis tentang kehidupan di desa, seperti memetik dan menanam,” cerita Kelly Brook ketika memutuskan tinggal di perkebunan apel dan pir di Kent, England, UK.

Kelahiran 23 November 1979 ini bahkan merasa nyaman tinggal di perkebunan tersebut dan bisa melakukan berbagai kebaikan seperti menyiram tanaman, bermain air, mengaduk tanah berkotor-kotoran dan sebagai penghilang stress dari beban pekerjaan. Ia pun menyalurkan hobinya tersebut dengan membangun sebuah kebun sayuran dan tanaman hias.

“Saya suka menanam dan saya ingin mengembagkannya dalam waktu dekat, Saya tidak keberatan membuat tangan saya kotor,” ucap pembawa acara reality show Celebrity Love Island ini. Hobi barunya tersebut membutuhkan penangannya yang serius.

Berkebun menyenangkan meski tangan 
harus kotor
Sekarang, tambahnya, berkebun membutuhkan ide yang serius dan harus terlatih untuk melakukannya agar berhasil. Keinginannya pun kini mulai berangsur terwujud dengan membuat lahan di sekitarnya menjadi lebih indah dan asri. Bahkan beberapa jenis tanaman yang paling disukainya pun ditanamnya termasuk tanaman hias.

Menurutnya berkebun telah membuatnya lebih bergairah dalam menjalani kehidupannya. Bahkan ia merasa menyesal karena sebelumnya telah meninggalkan hobinya tersebut yang sudah ada sejak masa anak-anak.

Seorang temannya pun mengatakan ketrampilan yang dimiliki Kelly luar biasa. Kelly  juga mampu membuat sendiri taman di halaman rumahnya menjadi indah. Ketika hasil kerjanya di unggah di media sosial banyak yang terkagum dengan apa yang telah diperbuatnya. ”Saya ingin sekeliling kita lebih asri dan akan membuat berbagai rangkaian konsep taman dari ide-ide saya untuk orang lain,” kata Anak pasangan Sandra Kelly dan Kenneth Parsons ini.

Tri Mardi Rasa

No comments: